Pola Makan Pencegah Leukosit Tinggi

Pola Makan Pencegah Leukosit Tinggi

Jika anda tak ingin menderita leukosit tinggi, sebaiknya anda harus mengetahui pola makan pencegah leukosit tinggi. Dan bila anda menderita leuksoit tinggi sebaiknya segeralah anda melakukan pengobatan leukosit tinggi dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs, simak artikel selengkapnya di sini >>>


Penderita leukosit memang sangat membahayakan sekali, untuk itu anda penting mengatur dan menjaga pola makan. Selain ini anda juga harus tahu nilai normal leukosit di dalam tubuh anda selengkapnya baca di sini >>, karena hal ini perlu untuk anda ketahui, apakah leukosit dalam tubuh ini naik atau tidak normal, kelebihan atau kekurangan.

Langsung pada topic pembicaraan makanan yang baik untuk leukosit tinggi harus anda ketahui, dan berikut makanan pencegah timbulnya leuksosit tinggi dalam tubuh anda.
  • Mengurangi atau menghindari konsumsi daging, terutama daging olahan: Risiko untuk leukemia karena makanan ini kemungkinan terkait dengan nitrat, yang digunakan sebagai pengawet dan bisa sangat karsinogenik. Bukti menunjukkan bahwa anak-anak yang makan lebih dari 12 hot dog per bulan memiliki risiko rata-rata sembilan kali lipat mengembangkan leukimia. Suatu risiko yang kuat untuk leukemia juga telah ditemukan pada anak-anak yang ayahnya makan 12 atau lebih hot dog per bulan. Sebuah studi terhadap lebih dari 13.000 pria peternak Iowa, yang memiliki rata-rata konsumsi daging yang lebih tinggi, memiliki risiko 25 persen lebih besar untuk leukemia, dibandingkan dengan individu yang bukan peternak dan mengkonsumsi lebih sedikit daging.
  • Asupan tinggi sayur dan buah: Dalam studi penelitian, wanita yang paling banyak makan sayuran memiliki risiko yang lebih rendah menderita leukemia dibandingkan dengan wanita yang makan paling sedikit sayur dan buah. Ada bukti bahwa meningkatkan asupan buah dan sayuran oleh ibu hamil menurunkan risiko leukimia. Asupan rutin akan jeruk, jus jeruk, dan pisang juga mengurangi risiko leukemia hingga setengahnya pada anak-anak berusia 2 sampai 14 tahun.
  • Menyusui: Baik jangka pendek (<6 bulan) maupun jangka panjang (> 6 bulan) menyusui terkait dengan penurunan risiko untuk leukemia anak.
  • Pemeliharaan berat badan yang sehat: Wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki risiko lebih besar untuk leukemia, dibandingkan dengan wanita dengan berat badan normal. Kelebihan berat badan ibu hamil juga dapat dikaitkan dengan risiko yang lebih besar untuk leukemia bayi. Kelebihan berat badan atau terlalu kurus juga mengurangi kelangsungan hidup pada anak-anak dengan leukemia akut.
  • Menghindari alkohol: Di antara banyak alasan untuk menghindari alkohol selama kehamilan adalah kenyataan bahwa asupan alkohol ibu selama kehamilan meningkatkan risiko leukemia akut pada anak-anak.
Nah itulah beberapa tips dari Pola Makan Pencegah Leukosit Tinggi, ingatnya yang baik harus di konsumsi yang di larang tidak boleh di konsumsi, agar tubuh anda senantiasa sehat dan menjaga kenormalan leukosit dalam tubuh anda.

Jangan lupa komentarnya !!!

By : Blog Ind

Sumber : infopemanasanglobal
Judul Pola Makan Pencegah Leukosit Tinggi
Deskripsi Pola Makan Pencegah Leukosit Tinggi Jika anda tak ingin menderita leukosit tinggi, sebaiknya anda harus mengetahui pola makan pencegah ...
Author
Author Rating
5/ 5 Suara
Share on Google Plus

Faiq Rikza Arrozaq

Tersedia Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Informasi Selengkapnya Silahkan Hubungi Di No Ini 085 793 507 222.
    Blogger Comment

15 komentar:

  1. Thanks untuk onformasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Thanks untuk informasinya salam sukses

    BalasHapus
  3. Selamat pagi menjelamng siang gan tetap semangat yahh

    BalasHapus
  4. thanks untuk informasinya gan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Termasuk daging ayam tidak boleh dkonsumsi...kalau telur boleh dko sumsi apa tidak

    BalasHapus
  6. Termasuk daging ayam tidak boleh dkonsumsi...kalau telur boleh dko sumsi apa tidak

    BalasHapus
  7. Mumpung masih Muda Pola makan harus Di perhatikan Biar gk jadi Bibit penyakit di hari Esok

    BalasHapus
  8. Terimakasih infonya tapi Misal Suka makan Sosis tapi Di imbangi dengan sayur dan buah"an Itu bagaian?

    BalasHapus
  9. Terimakasih Untuk Informasinya Menarik.

    BalasHapus

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Di Atas.
2. Dilarang membuat masalah Atau mengejek Komentator Lain.
3. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan.
4. Dilarang Berkomentar Dengan Link Aktif , SPAM/LIVE LINK
5. Sesama Penjual Obat Tidak Boleh Mengganggu